News Update :

Get Married 3 (2011) DVDRip Free MediaFire Download Links

Jumat, 20 Januari 2012

Get Married 3 (2011) DVDRip Mediafire | 750 MB
Get Married 3 (2011) DVDRip Mediafire - Sejak menikah dan masih belum memiliki anak di film kedua, akhirnya Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Fedi Nuril) mendapatkan keinginan mereka untuk memiliki anak. Tidak hanya satu, mereka akhirnya dikaruniai bayi kembar tiga. Sebagai orang tua yang bertanggung jawab, keduanya memutuskan untuk mengurus anak mereka tanpa bantuan siapapun.

Tidak butuh waktu lama untuk menyadarkan pasangan muda ini bahwa membesarkan anak tidak semudah yang dibayangkan. Jika satu saja sulit apalagi tiga ya? Permasalahan semakin rumit saat Mae mengalami baby blues yang membuat ibu tiga anak itu memiliki perasaan cemas yang berlebihan, sedih, murung, dan sering menangis.

Sadar dengan kondisi istrinya, Rendy akhirnya segera meminta Guntoro (Deddy Mahendra Desta), Beni (Ringgo Agus Rahman) dan Eman (Amink) untuk diam-diam membantu Mae.

Walau berhasil, ide ini ternyata malah membuat peran Rendy sebagai Ayah tersingkirkan. Apalagi Babe (Jaja Miharja), Bu Mardi (Meriam Bellina), Mama Rendy (Ira Wibowo) dan Sophie (Kimberly Ryder) menuntut ikut serta mengurus anak-anak Mae dan Rendy. Dari sinilah kelucuan serta kekonyolan yang bisa membuat anda tertawa pun mulai terjadi.

Get Married 3 yang kali ini diarahkan oleh Monty Tiwa terbukti masih bisa menghibur. Dialog-dialog spontan yang segar dan kekonyolan para pemainnya pun tidak hilang. Selain itu sang sutradara menampilkan beberapa wajah baru yang tidak akan pernah duga sebelumnya.

Peran Rendy yang kali ini diemban oleh Fedi Nuril pun sepertinya tidak terlalu berpengaruh dengan jalannya cerita. Fedi berhasil membawa karakter Rendy sebagai ayah sekaligus kepala keluarga yang bertanggung jawab.

Get Married 3 (2011) DVDRip Mediafire
Director: Monty Tiwa
Writers: Cassandra Massardi (screenplay), H.M. Din Syamsuddin (story)
Stars: Nirina Zubir, Fedi Nuril and Aming Sugandhi





Password : 7-master.blogspot.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar Anonim tidak akan saya respon

 

© Copyright SEVEN MASTER 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.